Teh Celup Sebagai Cara Alami Memutihkan Dan Merawat Wajah sudah dipercaya khasiatnya dan banyak sekali digunakan karena tidak mengandung unsur dan bahan kimia yang berbahaya. Memiliki wajah cantik adalah dambaan bagi setiap wanita, banyak yang wanita lakukan untuk mendapatkannya. Mulai dari penggunaan kosmetik, suntik vitamin C maupun penggunaan bahan bahan lainnya yang banyak beredar di toko. Tak jarang dari mereka bersedia merogoh koceknya hanya demi meraih keinginannya untuk memiliki wajah cantik. Tapi tahukah anda apa saja isi kandungan dari bahan bahan kosmetik yang biasa anda gunakan??? Sudah sering kita dengar dan kita baca tentang Bahan Kosmetik Yang Berbahaya, mulai dari mercury, triethanomine, salisil acid D, retinol dan lain sebagainya.







Bagi anda yang ragu dan takut dalam penggunaan kosmetik wajah tidak ada salahnya anda mencoba Teh Celup Sebagai Cara Alami Memutihkan Dan Merawat Wajah karena aman dan mudah sekali dilakukan dengan hasil yang cukup memuaskan. Untuk memutihkan wajah tidak hanya dengan menggunakan bahan dasar Teh Celup saja, akan tetapi dapat juga menggunakan Buah Tomat yang akan kita bahas dalam Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dengan Buah Tomat di lain kesempatan.





Cara Pemakaian




Berbicara masalah wajah, tidak bisa lepas dari penyakit wajah yang biasa dikenal dengan jerawat yang sangat mengganggu dan membuat wajah tidak menarik, Untuk masalah ini kita Mulai dari Cara Mencegah Timbulnya Jerawat sampai dengan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat.








  • Ambil 1-2 kantong teh celup bekas dan letakkan di wadah besar yang udah diisi air panas.



  • Hadapkan muka ke permukaan wadah itu. Terus, ambil handuk untuk menutupi wajah dan menahan agar



  • uap tidak keluar dari wadah.



  • Usahakan jarak minimal antara wajah dan wadah itu 30 cm.



  • Pejamkan mata dan biarkan uap teh meresap ke pori-pori muka selama : 10 – 15 menit (untuk kulit berminyak), 3 -5 menit (untuk kulit kering).



  • Selanjutnya, percikkan air dingin kemuka, lalu keringkan dengan handuk bersih.




Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan impian anda untuk mendapatkan wajah cantik bisa tercapai tanpa menggunakan bahan bahan yang berbahaya dan mudah serta murah tentunya. Demikian pembahasan kita mengenai Teh Celup Sebagai Cara Alami Memutihkan Dan Merawat Wajah semoga bisa bermanfaat.


Sumber : Teh Celup Sebagai Cara Alami Memutihkan Dan Merawat Wajah