Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

motivasi ujian nasional

motivasi untuk lulus ujian nasional

    Dari tahun ketahun negara kita mengalami penurunan tingkat kelulusan pelajar. Maka dari itu pemerintah selalu mengupayakan untuk meningkatkan pemantauan proses belajar mengajar di tiap tiap sekolah. Namun itu masih belum maksimal jika tidak di ikuti oleh para pelajar itu sendiri. Oleh karena itu kita harus mencoba untuk selalu berusaha membangun negara kita untuk meningkatkan tingkat kelulusan.
     Sebagai pelajar kita harus menyadari pentingnya pendidikan sekolah. Karena dari sekolah kita dapat memperoleh ilmu. Dengan ilmu kita bisa mengetahui banyak hal yang sebelumnya kita belum ketahui, dan dengan ilmu kita juga tidak mudah di bohongi orang. Dengan ilmu itu juga kita dapat memajukan negara kita.
     Benih sebuah kesuksesan adalah kemauan bukan harapan dan impian. jika kita memiliki kemauan untuk lulus kita harus punya kemauan belajar dan terus berlatih. Janganlah kamu mendefinisikan kegagalan dengan kesuksesan orang lain dan juga janganlah mendefinisikan kesuksesanmu dengan kegagalan mu yang lalau. Buatlah target untuk lulus dan melanjutkan ke jejang yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar